Google Translate

Belajar Bisnis Pulsa

Bagaimana cara belajar berbisnis pulsa untuk pemula ? Pada artikel sebelumnya kami menerangkan cara bisnis pulsa. Kali ini kami ingin berbagi cara belajar agar sukses berbisnis pulsa. Pada awalnya banyak sekali member kami hanya bergabung dengan idwebpulsa hanya untuk mengisi pulsa pribadi atau sekedar pemakaian pribadi dan keluarga. Akan tetapi pada perkembangannya ternyata banyak yang beralih dari sekedar pribadi, kemudian menjadi bisnis sampingan, bahkan ada pula yang menjadikan penghasilan utama dari berbisnis pulsa.

Ada yang berpenghasilan puluhan ribu perhari sampai ada juga ratusan ribu perhari. Klo dihitung perbulan maka akan menghasilkan angka jutaan hanya dengan bermodalkan hp. Asyik bukan ? Rekan2 ingin tau tips sukses mereka ? Ayo kita belajar berbisnis pulsa dengan beberapa tips dibawah.
  1. Pilih sistem konvensional atau MLM Pulsa. Masing memiliki kelebihan dan kekurangannya. MLM pulsa cenderung untuk memiliki harga yang jauh lebih tinggi dan dikenakan biaya registrasi. MLM pulsa cocok bagi anda yang ingin berbisnis jaringan. Keuntungannya adalah bonus2 yang diterima dari mengembangkan jaringan.
    Sistem konvensional, berarti sekedar membeli pulsa dari dealer all operator kemudian menjualnya kembali ke end user. Keuntungannya adalah selisih harga beli dan harga jual.
    Idwebpulsa menggabungkan kedua sistem tersebut, dimana sistemnya adalah konvensional (memperoleh harga yang kompetitif) dan bisa merekrut downline agar mendapat komisi dari transaksi downline. Dan tentu saja registrasinya GRATIS sehingga tidak memiliki resiko apapun.
  2. Pasarkan lewat Internet atau social media. Ada member kami masih duduk di kelas SMU yang tidak memiliki konter, lalu kemudian memasarkan lewat facebook ataupun akun twitter nya. Cukup memberi tahukan kepada teman2nya klo ia berjualan pulsa all operator dan juga token listrik atau juga voucher game. Lalu Anda tahu berapa penghasilan perbulannya? Jauh lebih banyak dari uang jajan yang diterimanya, diangka ratusan ribu perbulannya
  3. Bagi Anda yang ingin serius maka ada saatnya mengembangkan jaringan dengan merekrut orang lain agar mendapat komisi. Komisi yang di dapat di idwebpulsa terlihat kecil yaitu hanya 100 rp. Tapi jangan salah, ada yang berhasil mengumpulkan komisi puluhan hingga ratusan ribu SETIAP HARI (berarti jutaan setiap bulan). Bagi yang ingin mengetahui sistem komisi bisa dilihat pada cara bisnis pulsa elektrik.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© ILMU TEKNIK INFORMATIKA
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top